Pages

Kompetesi Lomba DEPICTA 2014 Depok

Depok Cyber Community  yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Depok dan Dinas Komunikasi dan Informatikan Kota Depok akan menyelenggarakan sebuah event IT akbar yaitu DEPICTA ( Depok ICT Award ) 2014. DEPICTA 2014 merupakan sebuah acara yang terdiri dari l omba Blog Guru, KIM, Inovasi TIK, Bazar dan Seminar,  ini akan diselenggarakan di Kota Depok yang akan dimulai dari tanggal 12 mei - 18 Mei 2017 yang bertempat  di Mall Margonda City.

Kompetisi terdiri dari 3 lomba yaitu :
1. Kompetisi Blog Guru

Lomba ini dapat diikuti oleh Peserta dari guru SD, SMP, SMA atau SMK di kawasan Depok, blog yang diikutsertakan merupakan blog yang berisi mengenai materi-materi pembelajaran yang dapat berupa teks, gambar, atau video, dan cakupan materi yang terdapat dalam Blog dibebaskan. Isi materi pembelajaran dapat terkait untuk satu mata pelajaran tertentu atau campuran berbagai macam mata pelajaran dan manfaat TIK.  Hadiah terdiri dari laptop (juara 1), tablet (juara 2), dan ponsel (juara 3).

2. Lomba Karya Inovasi TIK
Karya dapat berupa aplikasi/software berbasis mobile, desktop, atau web yang memanfaatkan internet, dan dibuat untuk memberikan solusi atau membantu mengatasi suatu masalah yang ada di Depok. Hadiah terdiri dari uang sebesar Rp.9 juta (juara 1), Rp. 5 juta (juara 2), dan Rp. 3 juta (juara 3).

3.  Kompetisi Blog KIM
Lomba ini antar KIM Kelurahan dan Kecamatan seKota Depok. KIM (Komunikasi Informasi Masyarakat) sudah terbentuk untuk seluruh  Kelurahan/Kecamatan Kota Depok agar mempersiapkan diri dan mengupdate Blognya masing-masing. Adapun yang perlu ditampilkan buatlah artikel yang menarik tentang Ikon Kota Depok (Apa, mengapa, dimana, siapa, bagaimana dan Wow),  perhatikan juga bahasa Indonesia yang baik dan lain-lain yang dapat mempengaruhi Juri Lomba.
Adapun hadiah terdiri dari Juara 1 (Laptop) , Juara 2 ( Tablet), Juara 3 ( Handphone ).

Selain  acara kompetisi , acara ini diramaikan pula dengan Bazar Komputer & IT Clinic dan Seminar TIK. Untuk info lanjut daan pendaftaran lomba , klik link depok cyber city
Kompetesi Lomba DEPICTA 2014 Depok - Hallo sahabat Gudang Loker Indonesia | Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Kompetesi Lomba DEPICTA 2014 Depok, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan event, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kompetesi Lomba DEPICTA 2014 Depok
link : Kompetesi Lomba DEPICTA 2014 Depok

Baca juga


Kompetesi Lomba DEPICTA 2014 Depok

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Kompetesi Lomba DEPICTA 2014 Depok

Sekianlah Informasi Kompetesi Lomba DEPICTA 2014 Depok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Kompetesi Lomba DEPICTA 2014 Depok dengan alamat link https://gudang-loker-indo.blogspot.com/2014/05/kompetesi-lomba-depicta-2014-depok.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Gudang Loker Indonesia | Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License