Pages

SEMINAR FENOMENAL 2014 "BAGAIMANA CARA DAPAT PEKERJAAN HANYA DALAM 7

Lowongan Kerja Terbaru, Informasi Seminar - Bagaimana Cara Dapat Pekerjaan Hanya Dalam 7 Hari / Kurang.  Jika Anda saat ini sedang mencari pekerjaan, telah lama mendambakan bekerja di sebuah perusahaan yang Anda impikan. Atau Anda yang berkata dalam hati.
Ataupun Anda yang masih kuliah atau sekolah di tingkat akhir dan ingin mempersiapkan diri saat lulus nanti. Jika Anda saat ini begitu menginginkan dan membutuhkan pekerjaan serta ingin mempelajari ilmu untuk mendapatkan pekerjaan dalam waktu yang singkat, Anda membaca halaman situs yang tepat !
Pengalaman pembicara dibidang rekrutmen, sebagai Recruitment & Selection di salah satu perusahaan retail farmasi terbesar di Indonesia dan 5 tahun lebih pengalaman mengelola event bursa kerja hingga memiliki relasi puluhan perusahaan dan HRD akan membantu Anda mencapai tujuan Anda yaitu SEGERA BEKERJA
KENAPA HARUS IKUT SEMINAR INI ?
Karena hanya dalam seminar ini di kupas secara tuntas bagaimana strategi dan cara jitu mendapatkan pekerjaan secepat mungkin. Karena jika Anda mengikuti langkah demi langkah yang diberikan, Anda akan segera mendapatkan pekerjaan dalam waktu yang sangat singkat.

APA BEDANYA DENGAN TALKSHOW PADA UMUMNYA ?
Hanya dalam seminar ini, Anda mendapatkan pengetahuan yang lebih mendalam tentang "rahasia dapur" HRD di perusahaan. Anda tidak sekedar diajarkan membuat CV, namun CV seperti apa yang HRD pilih. Anda tidak sekedar diajarkan menjawab wawancara, tapi jawaban seperti apa yang diinginkan oleh HRD. Anda tidak hanya mendapatkan pengetahuan teknis mengenai psikotes, tapi juga motivasi dan terapi diri positif yang akan membakar semangat Anda setelah mengikuti seminar.

APA KEUNTUNGAN LAIN SELAIN TEKNIS DAPAT PEKERJAAN DENGAN CEPAT ?
Pengalaman dibidang rekrutmen membuat pembicara memiliki relasi yang luas kepada puluhan HRD perusahaan. Bagi Anda yang mengikuti seminar ini, Anda akan mendapatkan rekomendasi langsung dari pembicara untuk melamar ke perusahaan relasi dari pembicara. Anda juga dapat mengikuti event-event bursa kerja yang dikelola langsung oleh pembicara secara GRATIS sehingga ilmu yang Anda dapatkan dalam seminar dapat segera Anda buktikan.

APA AJA SIH YANG DIAJARIN ?
Ada 3 Materi Pokok yang unik dibandingkan dengan yang Anda dapatkan di internet atau talkshow karir biasa. Karena memadukan beberapa keahlian khusus dan pengalaman untuk memberikan hasil yang optimal :
1. Memperbaiki MINDSET dan mengalahkan MENTAL BLOCK
2. Teknik-teknik membuat CV yang MENJUAL, menjawab pertanyaan INTERVIEW, GAJI dan PSIKOTES
3. Program PIKIRAN BAWAH SADAR untuk menciptakan komitmen dan tindakan untuk CEPAT KERJA
KENAPA HARUS MEMBAYAR ?
Coba Anda ingat kembali, berapa biaya yang sudah Anda keluarkan untuk mencari pekerjaan hingga hari ini? Berapa biaya fotocopy CV Anda? Biaya pulsa untuk internet atau rental di warnet untuk browsing loker? Biaya pos lamaran ke alamat perusahaan yang Anda tuju? Biaya ongkos/bensin/parkir untuk menghadiri panggilan tes atau interview? Biaya mengikuti acara job fair? Dan biaya-biaya lainnya yang belum
disebutkan disini?
Anda PASTI mengeluarkan biaya untuk mendapatkan pekerjaan dengan cara biasa, apalagi jika Anda ingin pekerjaan dalam waktu yang singkat. Perlu pengorbanan yang lebih untuk hasil yang lebih baik. Lebih tepat dikatakan bahwa biaya yang Anda keluarkan adalah sebuah INVESTASI , karena ilmu dapat Anda gunakan
selamanya tanpa batas waktu. Ilmu ini tidak Anda dapatkan dibangku sekolah maupun kuliah.
Jika saat ini Anda sudah merasa yakin bahwa apa yang Anda butuhkan ada dalam seminar ini, jangan ragu lagi untuk langsung mendaftarkan diri, di SEMINAR FENOMENAL 2014 "BAGAIMANA CARA DAPAT PEKERJAAN HANYA DALAM 7 HARI / KURANG" bersama Teddy Diego dengan menghubungi :
Telp/SMS : 0857 7389 4147
BB : 2A88EB1E
Lokasi Seminar : BTW Mall, Jl Panaragan, Bogor
Hari & Tanggal : Sabtu, 31 Mei 2017
Waktu : jam 9 pagi s.d 5 sore
Fasilitas : Seminar Kit, Coffee Break, Sertifikat

BONUS :
1. TIKET BOGOR JOB FAIR GRATIS (Senilai Rp 15rb) yang akan diselenggarakan di BTW Mall Bogor pada tanggal 4-5 Juni 2017, Anda dapat langsung praktekan ilmu Anda disini !
2. Koran KOMPAS Edisi Sabtu 31 Mei 2017, untuk langsung praktek cari loker yang 99% akan menjadi panggilan kerja
SEMINAR FENOMENAL 2014 "BAGAIMANA CARA DAPAT PEKERJAAN HANYA DALAM 7 - Hallo sahabat Gudang Loker Indonesia | Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul SEMINAR FENOMENAL 2014 "BAGAIMANA CARA DAPAT PEKERJAAN HANYA DALAM 7, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan event, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SEMINAR FENOMENAL 2014 "BAGAIMANA CARA DAPAT PEKERJAAN HANYA DALAM 7
link : SEMINAR FENOMENAL 2014 "BAGAIMANA CARA DAPAT PEKERJAAN HANYA DALAM 7

Baca juga


SEMINAR FENOMENAL 2014 "BAGAIMANA CARA DAPAT PEKERJAAN HANYA DALAM 7

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi SEMINAR FENOMENAL 2014 "BAGAIMANA CARA DAPAT PEKERJAAN HANYA DALAM 7

Sekianlah Informasi SEMINAR FENOMENAL 2014 "BAGAIMANA CARA DAPAT PEKERJAAN HANYA DALAM 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi SEMINAR FENOMENAL 2014 "BAGAIMANA CARA DAPAT PEKERJAAN HANYA DALAM 7 dengan alamat link https://gudang-loker-indo.blogspot.com/2014/05/seminar-fenomenal-2014-cara-dapat.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Gudang Loker Indonesia | Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License