Pages

Lowongan Kerja Terbaru PT. Kokoh Inti Arebama Tbk Senen Jakarta Pusat

cikarang.laponta.com:Lowongan Kerja Terbaru PT. Kokoh Inti Arebama Tbk Senen Jakarta Pusat, Lowongan Kerja Senen, Lowongan Kerja Jakarta Pusat - sebuah perusahaan yang didirikan tanggal 6 Juli 2001 berdasarkan Akta Notaris Fitricia Arisusanti, SH, CN, Nomor 27 telah disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia di bawah Surat Keputusan No. C-03717 HT.01.01.th.2001 tanggal 25 Juli 2001. secara operasional, perusahaan Perseroan ini mulai beroperasi pada tahun 2004. dan dikarenakan Anggaran Dasar Perseroan telah mengalami beberapa kali perubahan, terakhir dengan Akta Notaris Leonlin Jayayanti, SH, Nomor 9 tanggal 21 Juli 2009 tentang perubahan, penyesuaian, dan penataan ulang artikel yang seluruh asosiasi sesuai dengan Peraturan Pasar Modal dan Badan Pengawas keuangan Nomor IX.J.1 tentang Pokok-Pokok Anggaran Dasar perusahaan Pertunjukan Penawaran Umum Efek Bersifat Ekuitas dan perusahaan Publik, Tambahan Keputusan Ketua Pasar Modal dan Lembaga Keuangan Nomor KEP-179 / BL / 2008 tanggal 14 Mei 2008. akta perubahan tersebut telah disetujui oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Nomor AHU-nya AH.01.10-15137 tanggal 10 September 2009 dan diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 63 tanggal 6 Agustus 2010.

Perusahaan Perseroan yang secara domestik terlibat menjadi perusahaan distributor tunggal untuk produk-produk dari PT Keramika Indonesia Asosiasi Tbk., PT KIA Serpih Mas, dan PT KIA Keramik Mas.

Dalam kiprahnya PT. Kokoh Inti Arebama Tbk telah memperoleh kepercayaan mitranya untuk melayani distribusi produk dari Saint-Gobaint Konstruksi Produk Sdn Bhd, Clay Industries Sdn Bhd, PT Multi Warna Alam, PT Jaya Mulia Perkasa dan PT Bital Asia.

Memiliki 19 cabang jaringan pemasaran dan distribusi yang tersebar di kota-kota strategis di seluruh Indonesia, termasuk Medan, Pekan Baru, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Samarinda dan Makassar.

Sejalan dengan strategi pertumbuhan perusahaan, untuk memperkuat struktur modal pada tanggal 9 April 2008, Perusahaan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia.
Seiring dengan kemajuan dan pembangunan, langsung menarik investor asing untuk menanamkan modalnya; Oleh karena itu, pada 3 Juni 2011 Perusahaan diakuisisi oleh SCG Distribution Co, Ltd, yang merupakan anak perusahaan dari Siam Cement Group, yang berkantor pusat di 1 Siam Cement Road, Bangsue Kecamatan, Bangkok, Thailand dengan kepemilikan saham 99,09% .

Saat ini memiliki satu anak perusahaan, PT. Karya Makmur Kreasi Prima, dengan total kepemilikan saham 99,9%.

Bidang Usaha dan KegiatanSesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup yang akan terlibat dalam perdagangan khusus dalam bahan bangunan jasa distribusi. Ia memiliki jaringan distribusi nasional dengan produk yang didistribusikan termasuk produk keramik, genteng, granit, sanitary ware, cat, gypsums, lapisan anti bocor dan semen instan

Pada tahun 2012, di bawah manajemen baru, PT. Kokoh Inti Arebama Tbk berfokus pada mendistribusikan ubin keramik lantai, ubin keramik dinding dan genteng yang diproduksi oleh PT Keramika Indonesia Asosiasi, PT KIA Serpih Mas dan PT KIA Keramik Mas di bawah merek produk KIA dan Impresso. dan mulai mengimpor produk granit asing di bawah merek LAURENZA.

Bertepatan dengan informasi perusahaan PT. Kokoh Inti Arebama Tbk, di informasikan saat ini mengundang anda yang memiliki Jiwa Profesional muda juga memiliki komitmen serius untuk bergabung menjadi salah satu bagian dari perusahaan, dengan posisi lowongan kerja sebagai berikut:

Lowongan Kerja SMA, Sarjana, Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen, Pemasaran atau setara sebagai Sales Executive (Sukabumi) dan Marketing Supervisor (HO) di PT. Kokoh Inti Arebama Tbk

Sales Executive (Sukabumi)
Kualifikasi :
►Pendidikan minimal SMA
►Berorientasi pada pencapaian target
►Memiliki pengalaman sebagai sales
►Memiliki kemampuan yang baik dalam komunikasi dan negosiasi
►Bersedia ditempatkan di Sukabumi

Marketing Supervisor (HO)
Persyaratan:
►Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen, Pemasaran atau setara.
►Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris
►Setidaknya 2 tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
►Berpikir analitis yang kuat, kepemimpinan dan kemampuan manajerial
►Kami sedang mencari kandidat yang berkomitmen untuk karir jangka panjang, memiliki integritas, kerja tim dan kemampuan komunikasi yang baik.
►Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Graha Atrium Lt. 2 Jl. Senen Raya No.135 Jakarta.
►Full-Time posisi yang tersedia.

Jika berminat dan dapat memenuhi semua persyaratan pelamar kerja untuk masing masing posisi Lowongan Kerja Terbaru PT. Kokoh Inti Arebama Tbk Senen Jakarta Pusat segera daftarkan diri anda ke:

PT KOKOH INTI AREBAMA Tbk
Alamat: Cowell Tower d/h Graha Atrium
Jl. Senen Raya No.135 lt.2
Jakarta Pusat
Phone : +62213506227 Fax : +62213862374


Info lengkap kunjungi: http://tinyurl.com/PTKokohIntiArebamaTbk

Permalink:  http://cikarang.laponta.com/2014/11/lowongan-kerja-terbaru-pt-kokoh-inti.html

Lowongan Kerja Terbaru PT. Kokoh Inti Arebama Tbk Senen Jakarta Pusat - Hallo sahabat Gudang Loker Indonesia | Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru PT. Kokoh Inti Arebama Tbk Senen Jakarta Pusat, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan jakarta pusat, Lowongan Pemasaran Dan Penjualan, Lowongan S1, Lowongan Senen, Lowongan SMA, Lowongan supervisor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru PT. Kokoh Inti Arebama Tbk Senen Jakarta Pusat
link : Lowongan Kerja Terbaru PT. Kokoh Inti Arebama Tbk Senen Jakarta Pusat

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru PT. Kokoh Inti Arebama Tbk Senen Jakarta Pusat

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Kokoh Inti Arebama Tbk Senen Jakarta Pusat

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Kokoh Inti Arebama Tbk Senen Jakarta Pusat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Kokoh Inti Arebama Tbk Senen Jakarta Pusat dengan alamat link https://gudang-loker-indo.blogspot.com/2014/11/lowongan-kerja-terbaru-pt-kokoh-inti.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Gudang Loker Indonesia | Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License