Pages

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk

PT Unilever Indonesia Tbk adalah perusahaan Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Unilever. Perusahaan ini sebelumnya bernama Lever Zeepfabrieken N.V. pada 5 Desember 1933 sebagai Zeepfabrieken NV Lever, anak perusahaan dari Lever Brothers yang awalnya dioperasikan sabun pabrik di Angke, Jakarta. Nama itu diubah menjadi Unilever Indonesia pada tanggal 22 Agustus 1980.
Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk
Unilever Indonesia memiliki dua anak perusahaan, PT Anugrah Lever (dalam likuidasi), dan PT Technopia Lever, Sebuah perusahaan patungan dengan Technopia Singapore Pte. Ltd PT Knorr Indonesia, yang lain Unilever perusahaan, itu diserap ke Unilever Indonesia dengan merger pada tanggal 4 Agustus 2004. PT Unilever Indonesia Tbk berfungsi sebagai bagian dari Unilever Group NV/plc untuk menghasilkan pembuatan & mengawasi semua merek yang paling Unilever (seperti Surf, Close-up, Clear dll antara lain) & kemudian berfungsi untuk masyarakat Indonesia.
Lowongan Kerja 2015 PT Unilever Indonesia Tbk

Lowongan Bulan Agustus 2017 hari ini  PT Unilever Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk anda yang memiliki jenjang pendidikan Sarjana, silahkan langsung saja anda baca info loker  PT Unilever Indonesia Tbk 2016 berikut ini:
Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk - Hallo sahabat Gudang Loker Indonesia | Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Bekasi, Lowongan operator produksi, Lowongan SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk
link : Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk

Baca juga


Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk dengan alamat link https://gudang-loker-indo.blogspot.com/2016/05/lowongan-kerja-pt-unilever-indonesia-tbk.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Gudang Loker Indonesia | Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License