Pages

PT. Showa Indonesia | Profil Perusahaan Terbaru 2017

PT. Showa Indonesia merupakan perusahaan manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia yang bergerak dalam pembuatan produk utama berupa peredam kejut dan sistem kemudi untuk OEM dan pasar global REM. Perusahaan ini mulai berdiri semenjak tahun 1978 sekaligus menjadi perusahaan patungan antara Showa Corporation dan PT Astra Honda Motor, masing-masing dengan kepemilikan saham sebesar 55% dan 45%. Showa Indonesia memiliki basis operasional di di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi. Pada November 2009, Showa Indonesia didukung oleh 2.433 karyawan berdedikasi.

PT. Showa Indonesia Mfg. melayani permintaan pelanggan akan komponen otomotif. Pemimpin industi otomotif mendapatkan keuntungan dari kerjasama dengan PT. Showa Indonesia Mfg. Selain memenuhi kebutuhan pasar domestik, PT. Showa Indonesia Mfg. juga melayani pasar internasional. PT Showa Indonesia Mfg. berkomitmen dan peduli terhadap lingkungan. Untuk menjadi perusahaan ramah lingkungan, PT Showa Indonesia Mfg memiliki beberapa aktifitas seperti menyediakan pengolahan limbah (WWT), pengklasifikasian sampah, dan proses manajemen limbah. Limbah yang ada di PT. Showa Indonesia Mfg. diklasifikasikan dalam limbah B3 dan non B3.

Visi :
Menyediakan komponen otomotif kelas dunia, terutama shock absorber dan steering sistem untuk pasar global OEM dan REM dengan kualitas terbaik dan aman untuk kepuasan pihak-pihak yang berkepentingan.

Misi :
    Menjadi pemimpin industri shock absorber OEM di kawasan ASEAN dan sebagai pemasok global shock absorber dan steering sistem.
    Menciptakan kepuasan pelanggan dengan kualitas tertinggi, harga bersaing, sumber daya manusia yang kompeten, komitmen sebagai perusahaan yang ramah lingkungan, aman, efisien & produktif.

Sumber : Showa Indonesia
PT. Showa Indonesia | Profil Perusahaan Terbaru 2017 - Hallo sahabat Gudang Loker Indonesia | Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul PT. Showa Indonesia | Profil Perusahaan Terbaru 2017, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan profil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PT. Showa Indonesia | Profil Perusahaan Terbaru 2017
link : PT. Showa Indonesia | Profil Perusahaan Terbaru 2017

Baca juga


PT. Showa Indonesia | Profil Perusahaan Terbaru 2017

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi PT. Showa Indonesia | Profil Perusahaan Terbaru 2017

Sekianlah Informasi PT. Showa Indonesia | Profil Perusahaan Terbaru 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi PT. Showa Indonesia | Profil Perusahaan Terbaru 2017 dengan alamat link https://gudang-loker-indo.blogspot.com/2016/05/pt-showa-indonesia-profil-perusahaan.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Gudang Loker Indonesia | Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License