Pages

Whiz Hotel Cifest Cikarang Terbaru 2017

Whiz Hotel Cikarang
Whiz Hotel Cifest Cikarang
Whiz Hotel Cifest Cikarang, Whiz Prime Cifest, Sabtu (12/7/2016), sebagai hotel bertarif mulai Rp 448.000 per malam untuk periode 12 Juli-31 Agustus 2017. Bekerjasama dengan Inti Whizz, hotel bintang tiga tersebut dibangun untuk memenuhi kebutuhan di kawasan industri.
 LOWONGAN WHIZ HOTEL CIKARANG
"Kebutuhan terhadap hotel di kawasan ini masih cukup tinggi, itu alasan kami membangun hotel di sini. Kami berharap bisa mengisi kekurangan pasokan hotel di kawasan industri seperti Cikarang ini," ujar Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto dalam siaran pers topping off Whiz Prime Cifest, Senin (14/7/2016).
Whiz Prime Cifest  mempunyai 122 kamar dan dilengkapi 8 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 300 orang. Preadi mengatakan, hotel tersebut dibangun di Cifest Walk yang merupakan kawasan di sekitar 1.000 industri Bekasi International Industrial Estate seperti Hyundai, EJIP, Sumitomo, Delta Silicon, dan sejumlah perusahaan besar lainnya.

"Mereka (perusahaan) itu umumnya berasal dari perusahaan Jepang dan Korea Selatan. Para ekspatriat yang melakukan kunjungan bisnis ke kawasan industri itu tentu membutuhkan fasilitas penginapan memadai," ujar Preadi.

Preadi menjelaskan, dengan nilai investasi lebih dari Rp 500 miliar yang sudah ada, pihaknya juga telah menyiapkan Rp 300 miliar untuk proyek selanjutnya mengembangkan kawasan Cifest Walk, Cifest Hill, dan Vila Mutiara Cikarang. Proyek seluas lebih dari 230 hektar ini akan dilengkapi dengan apartemen, hunian modern, dan serta area komersial.
Source from kompas
Whiz Hotel Cifest Cikarang Terbaru 2017 - Hallo sahabat Gudang Loker Indonesia | Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Whiz Hotel Cifest Cikarang Terbaru 2017, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Whiz Hotel Cifest Cikarang Terbaru 2017
link : Whiz Hotel Cifest Cikarang Terbaru 2017

Baca juga


Whiz Hotel Cifest Cikarang Terbaru 2017

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Whiz Hotel Cifest Cikarang Terbaru 2017

Sekianlah Informasi Whiz Hotel Cifest Cikarang Terbaru 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Whiz Hotel Cifest Cikarang Terbaru 2017 dengan alamat link https://gudang-loker-indo.blogspot.com/2016/07/whiz-hotel-cifest-cikarang-terbaru-2017.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Gudang Loker Indonesia | Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License